Live Chat
NEWS
Gol Satu-Satunya Reus Bawa Dortmund Menang Atas Borussia Moenchengladbach
20 Feb 2018
Marco Reus

Bolabom88.com - Borussia Dortmund yang bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach berhasil membawa pulang tiga poin penuh. Dortmund menang dengan skor tipis 1-0.


Bermain di Borussia-Park, Senin (19/2/2018) dinihari WIB, Marco Reus tampil sebagai pahlawan. Gelandang Jerman itu membawa Dortmund menang berkat satu-satunya gol yang diciptakannya di babak pertama. agen bola


Dengan hasil ini menandai bahwa Dortmund sudah merangkai empat kemenangan beruntun di semua kompetisi atau tiga berturut-turut di Bundesliga. Die Borussen menggusur Bayer Leverkusen dari posisi kedua dengan koleksi 40 poin, masih tercecer jauh dari Bayern Munich yang memiliki keunggulan 19 poin.


Sementara itu, Gladbach di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 31 poin.


Gladbach tampil dengan berani dan beberapa kali merepotkan pertahanan Dortmund. Dortmund akhirnya bisa membuka keunggulan lewat gol Marco Reus di menit ke-32. Dari sisi kanan kotak penalti Gladbach, Andre Schuerrle mengirim umpan diagonal kepada Reus di sisi kiri, yang diteruskan dengan tendangan lob yang membentur mistar sebelum masuk ke gawang.


Sepuluh menit kemudian, Gladbach mencetak gol penyama tapi akhirnya dianulir setelah menggunakan VAR. Sepak pojok Thorgan Hazard jatuh di kotak penalti Dortmund, bola pada akhirnya jatuh di jalur Jannick Vestergaard yang diceploskan ke gawang. Gol Vestergaard dinyatakan offside. Nonton bola online


Menjelang turun minum, Hazard membuang peluang menciptakan gol balasan, setelah sepakannya di tengah pertahanan Dortmund melebar. Babak pertama tuntas, Dortmund unggul 1-0.


Buerki membuat dua penyelamatan gemilang di menit ke-55. Bola rebound sepakan Bobadila bergulir ke gawang, tapi Sokratis masih sigap melakukan sapuan.


Enam menit kemudian, Dortmund menciptakan ancaman. Umpan Mario Goetze di dalam kotak dilanjutkan Reus denga sepakan voli ke arah gawang Gladbach, tapi Yann Sommer masih bisa mengantisipasinya. Nonton bola online


Tekanan Gladbach setelah tendangan bebas Hazard disambut Nico Elvedi dengan sundulan dari jarak dekat. Buerki menepis bola untuk menjadikan sepak pojok.


Gladbach mengerahkan nyaris semua pemainnya ke depan untuk mencari gol penyama, mengepung Dortmund. Dalam serangan balik, Michy Batshuayi nyaris memastikan kemenangan Dortmund, namun sepakannya saat menyambut bola panjang justru melenceng. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com